Selasa, 02 September 2014

Kabar liga inggris : Liga Premier Inggris


Kabar terbaru klasemen liga inggris. Premier League secara resmi Barclays Premier League untuk sponsor. Sebuah liga klub sepak bola profesional di Inggris.

Dua puluh tim yang bersaing di liga ini. Seasons dijalankan dari bulan Agustus sampai Mei. Semua tim bermain 38 pertandingan masing-masing.

Dia mulai bersaing di Liga Premier pada tanggal 20 Februari 1992, pertemuan pertama tanggal 15 Agustus tahun yang sama. Aku memutuskan beberapa tim di sepak bola kelas untuk menghindari gangguan sepak bola Liga untuk mendapatkan keuntungan dari televisi perjanjian yang tepat mahal.

Kabar terbaru klasemen liga inggris. Selesai sepak Football League pertandingan di Inggris dan Wales sejak awal 1888, dan sejak itu, telah menjadi yang paling diikuti liga olahraga Liga Premier.

Apakah sepak bola lebih baik dibayar. Pada 2005-06, tim gabungan pendapatan sekitar $ 1,4 miliar. Bisa tumbuh menjadi $ 1,8 miliar pada tahun 2007-08 karena pendapatan yang lebih tinggi dari media.

Dia hanya meraih empat dari 40 tim, Liga Premier. Arsenal dan Blackburn, Chelsea dan Manchester United. Liga Champions adalah saat Manchester United. Won kesembilan di liga pada 2006-07. Setiap tim belum pernah memenangkan nomor judul kali.

Di Liga Premier:

Ini adalah serangkaian turnamen yang diselenggarakan klub sepak bola di Inggris. Namun, ada sejumlah kecil klub Welsh juga bersaing di Liga Premier untuk alasan historis.Kabar terbaru klasemen liga inggris

Ada sekitar 140 cangkir sekitar 480 bagian. Desain dari sistem ini adalah untuk mengembangkan representasi dan turnamen di berbagai tingkatan.

Jumlah pasti kelompok yang berbeda setiap tahun. Serikat untuk bergabung, meninggalkan, atau dikonsolidasikan untuk membuat kelompok-kelompok baru. Namun, ada, rata-rata, sekitar 15 tim di liga. Ini berarti bahwa lebih dari 7.000 anggota tim dalam judul Premier League.

Tim menerima tiga poin untuk menang dan satu poin untuk seri. Jumlah poin dan selisih gol memutuskan berhenti. Pada akhir musim, dan tim dengan poin tertinggi adalah juara. Selisih gol dan tujuan, menentukan pemenang jika tim level pada poin. Kabar terbaru klasemen liga inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar