Selasa, 16 September 2014

Liga Primer Inggris 2011-12: turunnya dan jatuhnya arsenal?

kabar terbaru klasemen liga inggris. Judul saya tampaknya tidak masuk akal, setahun yang lalu, ketika Arsene Wenger membujuk Cesc Fabregas, yang tidak akan berhenti tim yang berada di ambang memenuhi potensinya, baik di Premier League dan Liga Champions.

Apa perbedaan satu tahun membuat; Arsenal kini hanya sulit untuk bertahan pada bintang mereka, apalagi menarik pemain baru samping. Fabregas, Nasri dan Clichy diterbitkan. Sementara Walcott untuk bergabung daftar, Arshavin juga mengaku puas. kabar terbaru klasemen liga inggris

Satu-satunya orang yang tampaknya jauh optimis tentang nasib klub musim depan, Arsene Wenger mengatakan tidak ada karakteristik transmisi belum selesai, dengan masing-masing klub sedang menunggu yang lain untuk bertindak lebih dulu. Namun fakta tampak sebaliknya, jika Anda mempertimbangkan bahwa Manchester United telah mengkonfirmasi penawarannya Alexis Sanchez dan Luka Modric Tottenham Gareth Bale dan ditawarkan untuk menjaga mereka dari ke iklim hangat, hanya untuk nama dua. Liverpool, Manchester City dan Chelsea juga menunjukkan beberapa urgensi saat mereka pergi tentang mengembangkan gerakan mereka sendiri musim panas. kabar terbaru klasemen liga inggris

Wenger telah dikreditkan dengan operasi yang ketat dan mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda dalam pemain. Berbeda dengan tim yang lebih kecil yang harus menyingkirkan pemain untuk mengumpulkan dana untuk membeli baru, senjata besar untuk berinvestasi dalam pemain baru tanpa harus khawatir tentang sumber daya. Namun, Arsenal dikurangi untuk menjual beberapa pemain terbaik mereka karena pemain ini ingin meninggalkan. Dan mereka tidak bisa membeli yang baru, bukan karena mereka tidak memiliki sumber daya, tetapi karena tak seorang pun tampaknya ingin bergabung dengan mereka.

Klub-klub besar fokus pada kompetisi Eropa ketika kelas pemain. Melakukannya dengan baik di Liga Champions, mereka membutuhkan aktor besar, tidak hanya baik. Tim menarik pemain besar, yang sudah memiliki beberapa urnika.Velja nya seperti, misalnya, telah ditunjukkan dalam Manchester United tidak bisa menarik pemain bintang pada periode setelah transfer Cristiano Ronaldo ke Real Madrid, yang merupakan sesuatu musim lalu . kabar terbaru klasemen liga inggris

Lihat Fabregas, Nasri dan Clichy, kalau dia keluar - meninggalkan gelandang Arsenal tanpa kreativitas dan Wenger akan sulit untuk mengisi celah bagi pemain yang tidak mencapai tingkat yang sama bakat. Lebih buruk lagi, hasil bakat seperti daun Wenger rentan terhadap klub saingan ketika ia membuat langkah di bursa transfer, bagaimana kencan Anda saat Darren Cahill dari Bolton.

Namun, Wenger kemungkinan akan lebih berhasil dalam tender untuk transfer muda, meskipun sedikit pemain sebagai striker Lille Gervinho terkenal. Selain itu, pemain muda cenderung melihat musim Arsenal sebagai gerakan peningkatan CV bukan kewajiban jangka panjang.


Setelah enam trofi kurang dari setahun, kredibilitas Wenger sendiri adalah tersangka atau pemain tinggi atau klub. Dengan pemilik baru, Stan Kroenke, dahi, masa depan Wenger - seperti Arsenal - tampaknya sulit untuk memprediksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar