Selasa, 16 September 2014

Pemain Liga Utama Inggris Untuk Menonton Musim Ini (2008-2009)

kabar terbaru klasemen liga inggris. Musim ke musim, bintang lahir di kejuaraan paling bergengsi dan glamor di dunia. Itu adalah mesin gol Cristiano Ronaldo dan Didier Drogba mencetak produktif Chelsea atau striker Liverpool Fernando Torres di setiap pertandingan karena suatu alasan. Ketenaran, uang dan konten harus terbaik berkembang biak.

Sekarang mari kita lihat pada pemain yang favorit musim di Liga Premier:

1 - Cristiano Ronaldo
Club: Manchester United
Posisi: Gelandang Sayap

kabar terbaru klasemen liga inggris, sebuah pilihan yang lebih baik dan lebih aman untuk menaruh uang Anda Cristiano Ronaldo. Dia memiliki buzz tentang hal itu di transfer musim panas dari klub Spanyol Real Madrid. Mengapa tidak berbicara tentang pemain musim itu, mencetak 42 gol, memenangkan timnya di Liga Premier dan Liga Champions. Dengan berita yang akan ateast untuk musim lain di Old Trafford penggemar Manu dapat mengharapkan gelar ketiga mereka di Premiership musim ini. 

Sementara Sir Alex Ferguson untuk menandatangani striker lain untuk tim (striker proabaly mayoritas Dimitar Berbatov Tottenham), Cristiano Ronaldo, bersama dengan Wayne Roonay dan Tevez adalah salah satu bagian yang paling mematikan dari pegangan ke depan. Jika dia terus skor seri, tentu saja, lebih baik untuk dapat menawarkan Liga Premier musim ini.

2 - Didier Drogba
Club: Chelsea
Posisi: Forward

kabar terbaru klasemen liga inggris, dia melakukannya sebelum ia bisa melakukannya lagi. Untuk memenangkan permainan bola besar striker Didier Chelsea.Ċ irjenjem Drogab adalah satu-satunya pemain yang kehadirannya memberikan Chelsea ada harapan memenangkan gelar musim ini.

Kedua Liga Premier dan hilangnya Piala UEFA untuk saingan Manchester United yang sangat dekat, Drogba akan didampingi kali ini dengan mantan-Barcelona
Playmaker Deco, untuk mengisi kesenjangan d. Pelatih Piala Dunia wiining Luiz Felipe Scolari, yang juga akan dilacak dalam gelar musim ini.

3 - Fernando Torres
Club: Liverpool
Posisi: Forward

Kata pria pada waktu yang tepat di tempat yang salah menggambarkan ace striker Liverpool Fernando Torres adalah yang terbaik. Setelah musim 2007-08 luar biasa Liverpool tidak mampu alamat, seperti kurangnya pemain di bagian lain dari daerah ini. kabar terbaru klasemen liga inggris

Tahun ini, dia ini Kemitraan gol Robbie Keane melawan Liverpool bisa mengharapkan keajaiban. Tapi Torres adalah pemain kunci, dan jika Anda mencetak lebih dari 40 gol dan Keane menambahkan beberapa kemudian siapa tahu, mungkin mereka akan menariknya. Akhirnya sepak bola tidak selalu prediaction.

4 - Cesc Fabregas
Club: Arsenal
Posisi: Gelandang

Muda dan menyegarkan Cesc kembali ke Arsenal, memenangkan kemenangan kenangan Piala Euro. Arsenal kehilangan pemain terbaik mereka musim panas ini, tapi masuknya Samir Nasri dalam tim dapat membuat beberapa muda-keajaiban bagi Arsenal.

Kinerja Sepakbola Cesc Fabregas, baik internasional maupun klub telah menjanjikan, tapi perbandingan dengan Thierry Henry adalah seperti mengharapkan usia yang sangat muda.

5 - Joe
Klub: Manchester City
Posisi: Forward

Pemain internasional Brasil ini bukan pelanggan mudah untuk menangani. Ke-21 produk di Amerika Selatan Piala raksasa Brazil, Joe akan harus memainkan peran besar dalam Manchester City dari masalah keuangan mereka dalam pemain bagus.

6 - Peter Crouch
Klub: Portsmouth
Posisi: Forward

Pemain tertinggi di EPL dengan 6'7 yang "Crouch dianggap oleh banyak orang sebagai cukup untuk menentukan pemain. Cobalah untuk mencocokkan rasio 2 untuk tim nasional Inggris, kehadirannya di Liverpool tak lebih dari pemain pengganti. dia pasti menemukan tempat yang tepat untuk bermain.


Ini adalah daftar beberapa pemain untuk menonton musim ini. Ayo, yang mencatat bahwa para pemain dimasukkan ke dalam daftar favorit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar