Selasa, 16 September 2014

Liga Utama Inggris - Kisah Yang Berkelanjutan Di Kota Manchester

kabar terbaru klasemen liga inggris. Tim seperti West Ham United, yang sedang mempertimbangkan semua pemain mereka untuk dijual tetapi Gianfranco Zola Manager menawarkan kesempatan untuk menjaga pemain pilihan Anda dan Portsmouth, dikatakan menderita penurunan dana memaksa para pemimpinnya untuk menjual beberapa pemain terbaik mereka untuk menjaga mereka bertahan secara finansial.

Saya pribadi berpikir tentang Manchester United kemeja sponsor AIG. Markas Amerika, sekarang di bawah tangan pemerintah untuk rencana penyelamatan, pemerintahan Bush yang dikeluarkan oleh perusahaan, tidak hanya benar bahwa sponsor AIG berhenti, karena saya merasa aneh bahwa sebuah perusahaan yang hampir runtuh, namun diselamatkan dengan wajib pajak uang sebenarnya mencuri beberapa yang dibayar Stars Amerika astronomi jumlah uang? Saya tidak ingat apa itu layak kontrak atau ketentuan pembayaran, tapi ini bukan sesuatu yang misteri untuk Anda dalam semangat fair play? Saya tidak mengatakan bahwa bisnis berdasarkan informasi orang dalam, tapi yang saya minta adalah bahwa seseorang dari AIG atau bahkan Manchester United untuk menjelaskan ini?

Baru-baru ini, Manchester City, sebelumnya milik digulingkan Perdana Menteri Thailand Thaksin Shinawatra Arab kemudian dijual ke Abu Dhabi United Group for Development and Investment (ADUG), Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan sebagai pemilik. Misinya adalah untuk membuat Manchester City sebagai klub terbesar di Liga Premier dan finis di empat besar musim ini. Penandatanganan pertamanya terkejut ketika mereka mendapat Robinho dari Real Madrid untuk membayar rekor £ 32.000.000 tambahan UK Robinho untuk bergabung dengan Chelsea ditolak oleh Real. kabar terbaru klasemen liga inggris

Transfer Januari ditandatangani tim sepak bola bek kiri Wayne Bridge dari Chelsea untuk 15 juta dolar dan saat ini sedang dalam proses untuk memformalkan kesepakatan dengan menentu striker West Ham Craig Bellamy sebesar $ 21 Mark Hughes menyimpulkan kesepakatan dengan tim Bundesliga rata-rata layanan Hamburg Belanda Nigel de Jong. Transfer rate belum terjaga, tetapi telah dilaporkan bahwa Manchester City mungkin bersedia membayar sebanyak $ 27 untuk de Jong.

Tapi kisah transfer atau playmaker Brasil Kaka reklamasi Milan bergabung dengan tim dengan klub yang menawarkan tambahan $ 150 juta layanannya, serta gaji rekor. Ia juga melaporkan bahwa ayah Kaka, yang juga bertindak sebagai perencanaan anaknya untuk mengunjungi Manchester City dan terus melakukan negosiasi untuk kepentingan agen anak Anda. kabar terbaru klasemen liga inggris

Ada banyak hal yang saya tidak tahu tentang cerita ini. Pertama, kontrak dengan Milan Kaka akan berakhir? Jika tidak, tuliskan keuangan yang menawarkan cara bagi kota untuk menarik Brasil tidak stabil dan karena itu menyimpang Milano? Apakah tawaran ini Kaka dikirim ke bidang uang dalam jumlah besar? 


kabar terbaru klasemen liga inggris, terlepas dari fakta bahwa Mark Hughes percaya klubnya benar-benar melakukan hal yang benar dalam mengejar Kaka, saya pribadi tidak bisa menelan kenyataan bahwa ia tampaknya memuji uang Anda sebagai umpan untuk bintang-bintang mapan. Jika Anda bisa melakukannya, siapa berikutnya Lionel Messi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar